-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sidak Ke Pasar Sehat Cileunyi, Piket Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Cileunyi Cek Harga Komoditi Sembako

Selasa, 29 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam upaya monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stock sembako di Pasar Sehat Cileunyi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menerjunkan polisi berpakaian preman dari fungsi Intelkam Bripka Ari Akhirudin bersama Unit Reskrim Bripka Satria melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan kekurangan stock, pasca kenaikan harga BBM ditengah Pandemi Covid-19 di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (29/11/2022).

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan sembako cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil, ada beberapa komoditi hasil Pertanian yang mengalami kenaikan dan Penurunan tapi itu masih dianggap diambang kewajaran” ucap Bripka Arie.

Ditempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H,”mengatakan menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri untuk melaksanakan pengecekan memastikan stock sembako yang cukup pasca kenaikan harga BBM ditengah Pandemi Covid-19 agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang tetap dijual dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Cileunyi” Ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat, disaat masyarakat memenuhi kebutuhan pokok, ditengah Pandemi Covid-19, dapat tercukupi dan terjangkau,” pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)