-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Dengan Warga, Bhabinkantibmas Desa Loa Polsek Paseh Bripka Asep Kartiwa Himbau Prokes dan Kamtibmas

Rabu, 23 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Silaturahmi dengan warga di wilayah Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Asep Kartiwa sampaikan himbauan prokes dan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid, S.H mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Paseh agar warga paham akan pentingnya prokes.

"Himbauan ini penting kami lakukan agar warga paham apa itu prokes dan tetap tetap menjaga lingkungan,"katanya. Rabu, (23/11/2022).

Tidak hanya himbauan Prokes anggota bhabinkantibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah.
(Taupik)