-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Dan Babinsa Gelar Patroli Bersama Di Desa Ganjarsabar

Rabu, 30 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Adam Wiguna bersinergi dengan Babinsa Serma Made, lakukan Patroli keliling kampung untuk memastikan situasi aman dan kondusif, di wilayah Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (30/11/2022).

Saat ditemui dilokasi kegiatan, Bripka Adam, menerangkan bahwa kegiatan patroli ini selain untuk mengetahui kondisi wilayah desa binaan, juga untuk menjaga hubungan baik dengan warga yang selama ini sudah terjalin.

"Bersama Babinsa, kami keliling kampung dan mendatangi warga untuk mengetahui secara langsung kondisi wilayah, sekaligus menampung informasi dari masyarakat, dan menyampaikan himbauan Kamtibmas," ujarnya.

Kegiatan ini, mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, tampak warga berkumpul dan berbincang-bincang di Pos Kamling RW 17, serta menyampaikan harapannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi terkait kegiatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ia mengatakan bahwa dalam pemeliharaan Kamtibmas, sinergitas antara keduanya sangat penting dan harus diperkuat.

“Dalam kesehariannya mereka banyak berhubungan langsung dengan masyarakat, keberadaannya sangat efektif untuk mengatasi segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat, sehingga sinergitas kerjasama mutlak diperlukan dan harus diperkuat,” ungkapnya.
(Taupik)