-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


SINERGITAS TNI-POLRI DALAM HIMBAUAN KEWASPADAAN BENCANA ALAM

Rabu, 23 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar bersama Bhabinsa Pasirjambu menyambangi masyarakat guna memberikan himbauan akan kewaspadaan bencana alam (Rabu,23/11/2022)

Aiptu Dedi Sukirman sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu bersama Serda Usep Sukanda sebagai Bhabinsa Koramil Pasirjambu menyambangi Warga masyarakat di halaman Kantor Desa Cisondari Kec. Pasirjambu.

Dalam giat tersebut mereka menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada akan terjadinya bencana alam yang melanda daerah jawa barat.

mereka pun berdiskusi dengan RT dan RW setempat tentang apa saja yang harus dilakukan ketika benca alam terjadi di wilayah Desa Cisondari Kec. Pasirjambu.

Aiptu Dedi sukirman menjelaskan"Saya menghimbau warga masyarakat agar selalu berhati- hati dan waspada akan bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini Provinsi jawa barat,mengingat banyak terjadi bencana tanah longsor dan banjir bandang di kawasan Kecamatan pasirjambu,saya sebagai personil Bhabinkamtibmas sudah menjadi tugas saya untuk menjadi pelindung,pelayan serta pengayom bagi masyarakat",jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda menjelaskan," Sehubungan terjadi bencana alam di daerah cianjur serta sukabumi, saya memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau warga masyarakatnya agar selalu waspada dan jangan panik saat terjadi benca alam apapun,dan semoga kawasan kecamatan pasirjambu terhindar dari semua bencana dan marabahaya", jelasnya.
(Taupik)