-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Komunikasi, Bhabinkamtibmas Wanakaya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Jumat, 25 November 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam rangka membangun kedekatan dengan masyarakat Desa binaanya.

Melalui inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )Polres Ciko , Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polda Jabar , ajak Harkamtibmas kewilayahan ,jumat (25/11/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi.

Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan di wilayah binaannya, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ‘ Dengan menyambangi warga di RT 05 RW 03 Desa Wanakaya dalam giat tersebut Bripka Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Wanakaya Polsek Gunung Jati jmenyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Muchamad Qomarudin.

“ kegiatan ini untuk menjalin sinergi ,bersama warga masyrakat desa wanakaya di RT 03 RW 01 untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaan,ini merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Selain kegiatan sambang kamtibmas Kita sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM saat ini ”
Tutup Ngatidja. WSW 2015.