-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lalulintas Polsek Nagreg Gelar Dikmas Lantas Di SMPN 1 Nagreg

Jumat, 04 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Unit Lalu Lintas Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar terus memberikan pendidikan masyarakat bidang lalu lintas (Dikmas Lantas) ke para pelajar di sekolah-sekolah secara rutin.

Seperti yang terlihat pada Jumat (4/11/2022), di halaman SMPN 1 Nagreg, Kabupaten Bandung, tampak sejumlah personel Unit Lalu lintas Polsek Nagreg yang dipimpin Panit 1 Lantas Ipda Tatang Saprudin, memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalulintas kepada para pelajar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa jajaran unit Lalulintas Polsek Nagreg rutin mendatangi sekolah-sekolah guna melakukan Dikmas Lantas kepada para pelajar.

"Ini rutin kita lakukan dan sudah terjadwal, setiap sekolah kita datangi guna mengedukasi pelajar tentang keselamatan dan aturan berlalulintas," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsekpun menjelaskan bahwa kegiatan Dikmas Lantas bagi kalangan pelajar akan terus dilakukan, "sebagai upaya untuk meminimalisir  serta mengantisipasi  kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, yang sebagian korban maupun pelaku adalah anak usia remaja," pungkasnya.
(Taupik)