-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Cileunyi Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Jumat, 04 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna terciptanya kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cileunyi serta untuk mengurai kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di pagi hari , Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas. Jum'at (04/11/2022).

Unit lantas Polsek Cileunyi selalu hadir setiap pagi hari ditengah jalan dalam memberikan Pelayanan prima demi terwujudnya kelancaran kepada para pengguna jalan di Wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Selain pengaturan lalu lintas juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan "Kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Cileunyi baik yang akan memasuki G-Tol Cileunyi maupun keluar dari G-Tol Cileunyi sudah biasa terjadi dengan adanya personil unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung semoga dapat mengurai kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas sehingga masyarakat yang akan melintas menuju Kota Bandung dapat melaksanakan rutinitas sehari hari dengan aman lancar dan tertib".Ujarnya.
(Taupik)