-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANGGOTA POLSEK PANGALENGAN MENGIKUTI GIAT RUTIN BINROHTAL POLRESTA BANDUNG SECARA VIRTUAL GUNA TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA PERSONIL

Kamis, 01 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Giat Rutin BINROHTAL yang dilaksanakan Polresta Bandung Polda Jabar Guna meningkatkan iman dan takwa personil, Kegiatan tersebut digelar secara virtual yang diikuti oleh anggota Polsek Pangalengan.

Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan Giat Binrohtal tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap minggunya.  

"Ini sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental anggota menjadi pribadi yang lebih humanis,"kata Kompol Imron Ia menambahkan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk pembinaan rohani dan meningkatkan iman serta taqwa personil. 

"Kegiatan ini membuat kehidupan pribadi personel, baik dinas di lapangan maupun di lingkungan masyarakat dapat menjadi lebih baik,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan dilaksanakannya binrohtal rutin ini dapat membuat sikap mental personel Polri yang baik sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat.
Selain itu juga menbentuk insan Polri yang Humanis dan Agamis agar bisa berbaur dengan Masyarakat dan menjalankan Tugas Pokok sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.
(Taupik)