-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bertempat di Mako Polsek Cikancung Polresta Bandung, Bantuan Korban Gempa Kab. Cianjur dari Masyarakat & Forkopimcam Dilepas

Kamis, 01 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bentuk kepedulian elemen masyarakat dan Forkopimcam Kec. Cikancung Kab. Bandung terhdap korban Gempa yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Kamis (1/12/2022).

Pelepasan Bantuan Korban Gempa tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar AKP Carsono, SH bersama Personel, Camat Cikancung yang diwakili oleh Sekcam beserta Satpol PP, Koramil Cicalengka diwakili oleh Babinsa, Gerakan Pramuka Cikancung dan elemen masyarakat lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SIK SH MH melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono, SH selaku yang mewakili Forkopimcam Cikancung bantuan tersebut sebagai wujud rasa kemanusiaan untuk saudara kita yang terdampak Gempa diwilayah Kab. Cianjur, tentunya berkat kerjasama Forkopimcam bersama elemen masyarakat, adapun bantuan tersebut berupa materi dan makanan, ujarnya.

Penggalangan dana maupun makanan, pakaian atas kerjasama yang Solid dari para Guru, Gerakan Pramuka Cikancung dan elemen masyarakat lainnya sehingga bantuan tersebut dapat terkumpul dengan baik, kami ucapkan terimakasih atas bantuannya semoga diberikan pahala dari Allah SWT, tutur Adang Romansyah selaku Ketua Kwaran Pramuka Cikancung.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kab. Cianjur yang terdampak Gempa, kami tetap solid dan kompak dilapangan bersama unsur TNI, Polri dan elemen masyarakat lainnya, tutup H. Harus selaku Sekcam Cikancung.
(Taupik)