-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko Sambang Warga Wujudkan Polri Presisi

60menit.com
Kamis, 01 Desember 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dengan melaksanakan diskusi kamtibmas. di wilayah binaannya Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Seltim sesuai program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar  dengan sambang patroli warga,kamis ( 01/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , upaya optimalkan pemolisian di masyarakat”jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini

Lanjut Fahri”sambangi dialogis warga ,untuk membangun interaksi sosial dalam menciptakan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama , ini juga sebagai upaya Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi,”Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota dalam pelayanan prima di tengah masyarakat ,Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Polsek Seltim Aiptu Didi Kuswandi sambang dialogis warga di warung kopi kanoman selatan Kelurahan Pekalipan.’ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dengan kegiatan sambang ini juga sekaligus menyampaikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM dan juuga penerapan protokol kesehatan covid 19 ,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.