-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN SAMBANGI WARGA BIAAN GUNA MENCIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF

Selasa, 06 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Segala macam upaya dilakukan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Sindang panon Kec.Banjaran Kab.bandung, Selasa (06/12/2022).

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustofa melaksanakan kegiatan sambang warga binaan, serta dialogis dengan tokoh masyarakat Kp. Sukarame rw.02 Ds.Sindangpanon.

Pada kesempatan tersebut Aipda Zaenal Mustofa memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung, "Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli wilayah dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah binaan, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat”,ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan, Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas nya adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Desa binaannya.

Di tambahkan Bahwa kegiatan sambang warga binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita untuk mendapatkan informasi yang terjadi di wilayah guna mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan,” tutup nya.
(Taupik)