-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Suranenggala Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Pelaku UMKM Melalui “ Pesan Saha “

60menit.com
Jumat, 02 Desember 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar , melalui Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH dengan Inovasi Pelajar ,Santri dan wirausaha(Pesan Saha ) Polres Ciko di sejumlah wilayah binaan, Jumat (02/12/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan” Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi pemeliharaan kamtibmas.Sambang warga para Bhabinkamtibmas ini ,yang bertujuan untuk menjalin komunikasi di tengah masyarakat , yang merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota, ”terang Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri” selain itu juga untuk memantau situasi kamtibmas serta aktivitas warga dengan memberikan rasa aman "Ucap Kapolres melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi

“Sesuai dengan Program “Pesan Saha” Polres Ciko , Aipda Carsadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Polsek Kapetakan menyambangi pelaku UMKM bengkel sepeda motor di Rt 04 Rw 02 milik Arfandi "Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

dengan bercengkrama sekaligus menghimbau untuk terus jaga kondusifitas lingkungan dan selalu terapkan prokes di masa Pandemi Covid 19″tutup Ngatidja. WSW 2015.