-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CEO Indonesia Puji Nonton Bareng Film Tegar, Kepedulian Nyata Moeldoko Terhadap Anak Disabilitas

Senin, 05 Desember 2022

 

60MENIT.com-CEO Indonesia Puji Nonton Bareng Film Tegar, Kepedulian Nyata Moeldoko Terhadap Anak Disabilitas.4/12/2022.


 60MENIT.com-CEO Indonesia, Minggu 4 Desember 2022,Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko   selama ini sering menaruh perhatian dan kepeduliannya terhadap masa depan disabilitas mendapat apresiasi CEO Indonesia, telah terlaksana MOU antara KSP Moeldoko dan YPAC yang memiliki jaringan YPAC di 18 daerah se-Indonesia. 


Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia Trisya Suherman mengatakan, kepedulian dan peran nyata Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko terhadap kelompok disabilitas.


" Nonton bareng (nobar) film tegar yang hasil kerjasama KSP & CEO Indonesia, pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 untuk membangun optimisme masyarakat, terutama kegigihan anak penyandang disabilitas dalam mewujudkan impiannya" ujar Trisya.


Pada kesempatan itu, Trisya Suherman mengapresiasi tim produksi film Tegar yang telah membuka akses bagi penyandang disabilitas dalam industri perfilman. Dari film tersebut, lanjut dia, masyarakat juga bisa banyak belajar dan mengubah pandangan terhadap keberadaan para difabel.


"Kita ketahui bersama bahwa Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko yang juga merupakan Bapak Pembina difabel mendorong masyarakat, para pejabat dan publik figur untuk mengajak menyaksikan film Tegar,  guna memperlakukan para difabel. Mereka tidak ingin dikasihani, tetapi diberi kesempatan yang sama untuk berkreasi"  ungkapnya.


Dalam keterangan Trisya, kegiatan nonton bareng ini kami juga mengundang 57 Disabilitas untuk nobar bersama Pak Moeldoko, memberikan bingkisan dan santunan, dan Trisya mengajak anggota untuk mendukung film ini mengajak karyawan dan komunitas lain untuk reservasi booking satu studio. Karena film ini sangat bagus dan wajib di tonton.


As-red/KSP