-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Sambang Cara Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Jumat, 02 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kec. Kutawaringin, Bhabinkamtibmas Cibodas Bripka Berry Fernando selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Berry Fernando memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Bripka Berry.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH Melalui Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi, mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Soreang untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat binaannya, ,”ujar Kapolsek.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujarnya lagi.
(Taupik)