-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gali Informasi Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko, Tingkatkan Respon Publik

60menit.com
Kamis, 01 Desember 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Jalin Kemitraan Upaya menggali informasi perkembangan Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dengan melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaannya dengan inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat maupun warga, kamis ( 01/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan lapisan masyarakat membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” sambang kamtibmas ini juga agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga masyarakat “tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

“Aiptu Ahmad Hulaemi Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim sambangi warga di Rw 03 kp.Kedung mendeng Kelurahan Argasunya, monitoring perkembangan situasi kamtibmas lingkungan ” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Kami juga selipkan himbauan agar tetap tenang dalam penyesuaian. harga BBM dan di masa pandemi dengan terus mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan covid 19 , ini merupakan bagian dar program i Quick wins, Presisi” Tutup Ngatidja. WSW 2015