-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lantas Polsek Kedawung Bagian Program Quick Wins Pelayanan Publik

60menit.com
Kamis, 01 Desember 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Tampilnya personel lantas Polsek Kedawung Polda Jabar dalam mengatasi kemacetan merupakan hal yang perlu di apresiasi.

Mengingat kemacetan persoalan yang akan terus menerus ada dan terjadi. Apalagi arus lalu lintas di kota besar seperti wilkum Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang letak geografisnya berada di jalur pantura merupakan jalan penghubung antara propinsi jabar - jateng.

Menyikapi hal tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polsek Kedawung, melaksanakan gatur rawan macet di pagi hari. Kamis (01.12.22) pukul 06.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, Piket fungsi lantas Polsek Kedawung telah melaksanakan kegiatan gatur pagi di Pos lantas Kedawung dan Perempatan Cideng Wilkum Polsek Kedawung.

Lanjut Fahri siregar "hal ini sangat manfaat bagi masyarakat yang menggunakan sarana kendaraan dalam beraktifitas. Terutama pada jam-jam sibuk, dimana mereka menuju ke sekolah maupun tempat bekerja". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH. Termasuk sosok pamen yang rajin ibadah ini.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut Ipda Anyu Suparya (Panit 1 lantas Polsek Kedawung), Aiptu Sukaryana (Panit 2 lantas ( Polsek Kedawung), Aiptu Estu (anggota lantas Polsek Kedawung), Bripka Miftah Nur Jaffar (anggota lantas Polsek Kedawung), Bripka Indrawijaya ( anggota Polsek Kedawung). Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi WSW 2015.