-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GIAT RUTIN GATUR PAGI, UNIT LANTAS POLSEK BANJARAN BERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Selasa, 06 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada pagi hari, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas.Selasa ( 06/12/22).

Pengaturan Lalu Lintas ini dimulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 08.00 Wib yang dilaksanakan di jalan atau persimpangan yang dianggap ramai untuk dilalui kendaraan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri khususnya Polsek Banjaran peduli terhadap masyarakatnya dan siap untuk membantu memperlancar aktifitas dari masyarakat yang berada di Wilkum Polsek Banjaran demi terwujudnya Kamseltibcarlantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan, tujuan Personil nya melakukan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas khusus nya di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman serta wujud pelayanan prima kepolisian di pagi hari kepada masyarakat. jelas nya.
(Taupik)