-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kedekatan, Bhabin Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Jumat, 02 Desember 2022


60MENIT.COM, POlres Ciko | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “Dekat dan Bersahabat ” kepada Kapolsek Jajaran

Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar optmalkan Bhabinkamtibmas kepada warga di wilayah binaan , upaya terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif ,jumat(02/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ”Sambangi warga oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya"ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002ini.


Lanjut Fahri "Dengan erat dan mesra sehingga keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan giat tersebut diharapkan warga tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat”kata Kapolres Ciko." tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

” Yang di lakukan Aiptu Bubung Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Seltim Rohmat kepada warga cantilan 02 Rw 05 Pekalipan selatan , dengan menyelipkan pesan kamtibmas”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan di himbau juga dalam beraktifitas sehari-hari untuk terus patuhi Prokes , covid 19, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Polres Cirebon Kota "Tutup Ngatidja. WSW 2015.