-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Komunikasi Bhabinkamtibmas Harjamukti Polsek Seltim Polres Ciko Sambangi Tomas Dan Warga

60menit.com
Sabtu, 03 Desember 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Bangun Sinergi Kamtibmas , melalui terobosan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH inovasi Binmas” Jamblang “ (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung )

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang kordinasi warga di kewilayahan , Sabtu (03/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan” Upaya optimalkan Polri dalam Quick Wins Presisi dengan selalu hadir di tengah masyarakat dalam menjalin komunikasi serta kedekatan dengan Tomas maupun warga ”jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘ wujud sinergitas ini Polri bersama Komponen masyrakat dalam memelihara dan menciptakan kamtibmas yang aman ” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi

Seperti halnya Aiptu Jayusman Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Polsek Seltim memastikan lingkungannya dalam keadaan aman, menyambangi Tomas dan warga di RW 08 Kali tanjung Kelurahan Harjamukti dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan saling mendukung dalam menjaga kamtbmas lingkungan “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dan tidak lupa di himbau agar selalu patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.