-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR: KELUARGA KORBAN GEMPA MASIH MENUNGGU HASIL EVAKUASI KELUARGANYA YANG MASIH BELUM DI TEMUKAN

Kamis, 01 Desember 2022

60MEIT.COM, Cianjur - Memasuki hari kesebelas proses pencarian korban longsor, sejumlah keluarga korban longsor di Desa Cijedil, Jawa Barat masih terus menanti kabar untuk mengetahui apakah keluarganya berhasil ditemukan atau tidak.       

Para keluarga korban menaruh harapan yang tinggi kepada tim SAR gabungan.Tim SAR gabungan terus berupaya menemukan korban yang masih dinyatakan hilang tertimbun longsor di Desa Cijedil RT 03 RW 01. Sejumlah keluarga korban nampak berada di lokasi pencarian untuk mengetahui informasi apakah keluarganya berhasil ditemukan.

Salah satu keluarga korban longsor yang sampai saat ini masih setia menunggu keluarga yang hilang akibat bencana alam di Cugeneng, identitasnya telah diketahui ia bernama Aditya. Pria berusia 26 tahun.

Ia ditemani sang istri masih menantikan proses pencarian korban bencana alam yang hilang ditelan bumi. Seperti diketahui bahwa anggota keluarganya yang tertimpa longsor tak lain adalah ibunya sendiri dengan sang adik.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu evakuasi sampai batas wajtu yang ditentukan dengan maksimal.
(Taupik)