-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Laksanakan Pengamanan Gereja Protestan Saat Ibadah Natal Tahun 2022

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda Pada hari Minggu 25 Desember 2022, bertempat di Gereja Protestan Sumber Kahirupan Dusun Kancana Desa Gunungaci Kecamatan Subang Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan Ibadah Perayaan Natal dengan tema "Yesus Datang Untuk Memberi Kesukaan Besar Bagi Semua Bangsa,' kata AKBP Dhany Aryanda.

Kapolres mengatakan, Kegiatan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Katolik Sumber Kahirupan dipimpin oleh Pendeta Wahyu Nugroho dengan jumlah jemaat kurang lebih 50 orang.

Kegiatan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Katolik Sumber Kahirupan di Kunjungi oleh FORKOPIMCAM Kecamatan Subang, yang dihadiri oleh Camat Subang Denny Rosmayadi S.STP M.si, Kapolsek Subang Iptu Wawan Hernawan, Danramil Subang Letda Inf Waris H dan Kasi Trantib Kecamatan Subang Kewo surwa S.ap.

Selama berlangsung kegiatan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Katolik Sumber Kahirupan tersebut dilakukan pamka dan pamtup oleh anggota Polri dibantu anggota TNI-POLRI dan Pol PP.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan dalam menghadapi hari Natal dan Tahun Baru agar Kamtibmas dapat aman dan terkendali.
(Taupik)