-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI BERSAMA WARGA BAHU MEMBAHU BERSIHKAN PUING-PUING RERUNTUHAN BANGUNAN PASCA GEMPA DI CIANJUR

Minggu, 04 Desember 2022

60MENIT.COM, Cianjur - Hari ke 14 pasca gempa bumi di Cianjur, Polri bersama warga masih terus membersihkan puing puing reruntuhan bangunan yang menimbun barang barang berharha milik warga yang terkena musibah gempa bumi. Minggu (4/12/2022).

Seiring proses evakuasi dan identifikasi korban yang hampir selesai, Polisi mulai membantu bersihkan puing-puing reruntuhan bangunan akibat gempa bumi di kabupaten Cianjur karena akan ditempati kembali oleh warganya.

Diharapkan dengan dibantunya pembersihkan puing-puing reruntuhan akibat gempa bumi tersebut, dapat cepat membantu masyarakat yang akan menempati rumahnya kembali” 

Terlihat anggota Polisi langsung terjun membersihan puing-puing reruntuhan bersama sama warga dengan penuh semangat.

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak dari Kepolisian telah membantu membereskan kampung kami,” ujar pemilik rumah tersebut dengan tangis haru.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mengatakan bahwa dengan gotong royong ini merupakan wujud kebersamaan Polri bersama masyarakat.

"Polri akan selalu hadir untuk rakyat, terlebih disaat sedang dilanda kesulitan." ucap Ibrahim Tompo.
(Taupik)