-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Tanpa Pengawalan, Kapolres Berbagi Kebahagian Bersedekah Disela Kesibukan Pengamanan Nataru

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Cimahi - Disela Kesibukan dalam rangka pengecekan pengamanan Perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 AKBP Imron Ermawan SH. SIK. MH, Kapolres Cimahi Polda Jabar berbagi bahagia dengan memberikan sedekah kepada warga yang membutuhkan di sepanjang jalan Lembang , Minggu, (25/12/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan Polri akan selalu ada dimanapun kapanpun ditengah - tengah masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan secara diam-diam, tanpa pengawalan, Kapolres Cimahi Polda Jabar menggunakan motor didampingi Wakapolres Cimahi Kompol Niko, Kasat Samapta AKP Dudi, Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Sudirianto, dan Kasi Propam Akp Undi, di sela kesibukannya melakukan pengecekan pos pengamanan dan Jalur Wisata Lembang. Selain itu menyempatkan bersedekah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan untuk membahagiakan orang lain.

Selain memberikan sedekah kepada sejumlah warga yang membutuhkan, seperti pemulung, tukang beca, Tuna Wisma dan lain-lain, Kegiatan ini juga sekaligus dilakukan untuk memantau langsung situasi Kamtibmas di sepanjang jalanan di wilayah Lembang dalam rangka ops Lilin Lodaya 2022.

"Kita Keliling sepanjang jalur Lembang mencari saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena keterbatasannya terutama ekonomi.                          

"Di pinggir jalan kita datangi mereka, semoga rezeki yang kita bawa hari ini, dapat bermanfaat serta membuat tersenyum saudara kita hari ini, yang insyaallah akan membuat tersenyum dan doa tersebut menembus langit Allah SWT." ujarnya.
(Taupik)