-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cimahi Jenguk Anak Agung Made Yang Sedang Terbaring Sakit

Kamis, 01 Desember 2022

60MENIT.COM, Cimahi - Selepas mengawal aksi unjuk rasa para buruh di depan kantor Walikota Cimahi yang berada di Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Cihanjuang, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi (01/12/22) (Kamis). Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. melakukan aksi solidaritas terhadap saudara Agus Prianto alias Agung Made (anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya) .

Kapolres Cimahi Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. langsung menyambangi rumah saudara Agung yang berada di Jalan Industri 2, No. 9, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Ia sengaja datang untuk melihat putri dari saudara Agung (anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya) yang sedang sakit, berdasarkan informasi dari tim medis yang menangani Suci Rahma Dewi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Kota Cimahi beberapa minggu yang lalu, bahwa Suci mengalami kebocoran pada lambungnya.

Menengok putri Agung juga tidak hanya di lakukan oleh Kapolres Cimahi beserta jajarannya saja, akan tetapi para anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya juga ikut di sana terlihat, diantaranya Agus Muslim sebagai korlap aksi, Ridwan Panji Kusumah sebagai bendahara GMBR dan anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya lainnya.

Agung bercerita kepada Kapolres Cimahi itu, bahwa anaknya itu sudah cukup lama menderita sakit dan belum sempat di bawa ke Rumah Sakit, karena belum mempunyai biaya, ia juga menyampaikan kalau selama enam bulan belum menerima upah dari perusahaan tempatnya bekerja, dikarenakan perusahaan sedang mengalami pailit.

AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. selaku Kapolres Cimahi ikut prihatin terhadap kondisi yang di alami Agung dan putrinya. Ia juga mendoakan agar putri saudara Agung bisa sembuh secepatnya, Tidak hanya itu Kapolres Cimahi itu juga memberikan bantuan uang tunai supaya putri dari saudara Agung bisa secepatnya di bawa ke Rumah Sakit.
(Taupik)