-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek KPC Ciko Tterjun Langsung Ke Lokasi Wisata, Guna Monitoring Prokes Dan Harkamtibmas

60menit.com
Sabtu, 03 Desember 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Pelaksanaan himbauan dan korkom dalam rangka antisipasi potensi gangguan keamanan dan curas,Curat, curanmor terus dilakukan. Terutama terhadap karyawan parkir maupun pengunjung Objek wisata bahari kejawanan (WBK) di Wilayah Hukum Polsek KPC Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon. Sabtu (3.12.22)

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. fahri Siregar, SH.S.IK.MH Mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek KPC dan personelnya merupakan bagian dari program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam hal pelayanan public. Selain itu kegiatannya langkah bagus dalam memastikan secara langsung kedaan di lokasi wisata bahari kejawanan (WBK)

Lanjut Fahri Siregar “dengan pimpinan turun langsung ke lapangan, tentunya akan dapat segera mengambil langkah-langkah kebijakan sesuai dengan kewenangannya. Minimal dapat mengendalikan situasi manakala terjadi kerumunan atau melebihi kapasitas dari pengunjung”. Tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH.

“Kami memberikan edukasi kepada tukang parkir dan pengunjung, agar senantiasa memperhatikan keamanan kendaraan saat diparkir dengan mengunci ganda. Sementara petugas parkir dapat memberikan karcis tanda parkir untuk keamanan dan ketertibannya”. Tambah Muhyidin.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan personel Polsek KPC diantaranya Aiptu Krismayanto dan Bripka Ferry. S. Bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi Polres Cirebon Kota silahkan menghubungi Call Center 0815 7262 9112. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan WSW 2015.