-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Pimpin Apel Tiga Pilar Kecamatan Arjasari

Selasa, 06 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., memimpin apel tiga pilar tingkat Kecamatan Arjasari. Apel gabungan ini digelar di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Arjasari, di Desa Patrolsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (06/12/2022).

Apel tersebut diikuti oleh tiga pilar tingkat kecamatan Arjasari. Terdiri dari anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar, Koramil 2405/Arjasari, Satpol PP dan Dishub Kecamatan Arjasari. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq, SH., mengatakan, apel bersama ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara sinergitas antara Polri dan TNI serta Pemerintah Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama aparat keamanan.

"Apel Bersama yang kami lakukan bertujuan agar menjaga dan memelihara sinergitas antar aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas. Sehingga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pameungeuk merasa nyaman dan aman," kata Kompol Ivan Taufiq, SH.

Kompol Ivan Taufiq menuturkan, apel bersama ini selalu rutin dilaksanakan selama setiap satu pekan. Tepatnya setiap hari selasa secara bergantian di Mapolsek dan Makoramil dan Kantor Kecamatan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

"Apel bersama ini rutin kami lakukan dan secara bergantian di Mapolsek maupun Makoramil serta Kantor Kecamatan. Setelah apel kita ramah tamah guna menjaga hubungan emosional dalam rangka mendukung kinerja Kepolisian dan TNI serta Pemerintah menjaga kamtibmas," kata Kompol Ivan Taufiq, SH.
(Taupik)