-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Gerakan Aksi Sosial, Polsek Cileunyi kirim Bantuan bagi warga terdampak Gempa di Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Pasca Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur beberapa waktu yang lalu, simpati dan kepedulian masyarakat terus berdatangan, berbagai komponen menggalang donasi yang selanjutnya di serahkan kepada warga terdampak gempa Cianjur.

"Bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama Bhayangkari Daerah Jatim untuk korban bencana di Cianjur," ungkap Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat di konfirmasi di sela-sela kegiatan tersebut. Kamis (01/12/2022).

Hal ini juga di lakukan kepolisian Sektor Cileunyi, Polresta Bandung Polda Jabar yang mengirim sejumlah bantuan yang di peruntukan bagi korban gempa.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto saat memberikan keterangan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita Polsek Cileunyi kepada saudara- saudara di Cianjur dimana bantuan yang disampaikan  antara lain berupa Sembako, terpal dan pakaian layak pakai sebanyak empat unit minibus dalam rangka meringankan beban saudara kita di kabupaten Cianjur yang kena dampak bencana alam gempa dan ucapan Terima kasih kepada dai kamtibmas, masyarakat Cileunyi dan Cilengkrang yang telah berpatisipasi mensukseskan baksos ini," tegasnya.

Polsek Cileunyi Polresta Bandung mendistribusikan sesuatu kebutuhan yang di butuhkan oleh warga korban gempa. "Kami harap bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana khususnya mereka yang tengah mengungsi akibat rumahnya hancur saat gempa mengguncang Cianjur beberapa hari lalu," tutur Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.
(Taupik)