-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Objek Wisata Anggota Polsek Kertasari Berikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Pengunjung Di Saat Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Selasa, 27 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Polda Jabar meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata pada Saat libur Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Pelaksanaan Pemantauan kegiatan masyarakat di lokasi Masyarakat dilaksanakan kawasan wisata Situ Cisanti yang di pimpin Oleh Bripka Irawan Kasium Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggotan, di Kawasan Wana Wisata Situ Cisanti Desa Tarumajaya, Kec.Kertasari.Selasa Siang (27/12/2022).

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin. mengatakan, pihaknya telah memploting personel pengamanan ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi peningkatan mobilitas masyarakat saat hari libur Natal 2022 hingga Tahun Baru 2023.

Berbagai objek wisata yang akan mendapat perhatian serius dalam pengamanan tersebut antara lain wisata Aw Strawbery, Wana Wisata Situ Cisanti dan Situ Cihaniwung.

Diungkapkan Iptu Ahmad Nurdin Bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Kertasari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.
(Taupik)