-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Terhadap Keamanan Lingkungan, Kapolsek Banjaran Beserta Anggota Kontrol Pos Ronda Agar Selalu Bersih dan Sehat

Kamis, 01 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna menjaga Keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat serta bentuk kepedulian Polri kepada warga, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H bersama anggotanya melaksanakan pembinaan dan kontrol kegiatan siskamling di Pos ronda kp girang dekeut Rw 09 Desa Banjaran kulon Kec.Banjaran Kab.Bandung. Rabu malam (30/11/2022).

Pengontrolan dilakukan kompol Heri untuk melihat secara langsung kondisi kebersihan dan keaktifan pelaksanaan ronda malam di Pos Kamling tersebut.

Pengecekan yang kami laksanakan adalah untuk melihat keaktifan masyarakat Desa Banjaran kulon dalam melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling,ucap Kapolsek.

Dengan kehadiran kami Dari Polsek Banjaran selain memberi motivasi kepada masyarakat rw 09 Desa Banjaran kulon yang melaksanakan ronda malam juga sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Polri dengan warga binaan serta menyerap aspirasi dari masyarakat dan kegiatan ronda malam ini patut di contoh untuk warga Desa lain nya.

"Melaksanakan ronda malam/siskamling adalah cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari.” jelas nya.

Kapolresta Bandung KombesPol Kusworo Wibowo.,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.S.H.,M.H berpesan kepada masyarakat khusus nya warga kec.Banjaran dalam Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah bukan hanya tugas dan tanggung jawab aparat keamanan saja, tetapi peran aktif masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Banjaran sangat diperlukan, agar kondusivitas wilayah dapat terwujud. ujar nya.
(Taupik)