-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Soreang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Menggunakan Sistem Buka Tutup Akibat Longsor

Selasa, 06 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Hujan deras beberapa hari terakhir ini di Wilayah kecamatan Soreang mengakibatkan Pasca Bencana alam tanah longsor.

Unit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalan Soreang - Ciwidey kp.gombong desa sukajadi terhadap petugas yang sedang melakukan giat pembersihan material tanah longsor yang menutupi badan jalan raya di ruas jalan lalu lintas Soreang - Ciwidey Kp.Gombong Desa Sukajadi Kec.Soreang Kab.Bandung . Selasa (6/12/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Drs. RN Mulyadi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Soreang guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan Lalu Lintas pada saat Petugas melakukan pembersihan material tanah longsor yang menutupi badan jalan.

” Untuk sementara arus lalu lintas Soreang – Ciwidey ataupun sebaliknya diberlakukan buka tutup oleh Personel Polsek Soreang guna memperlancar Arus Lalu Lintas dan jalannya proses evakuasi pembersihan material tanah longsor tersebut ,” kata Kapolsek Soreang.

” Ada pun maksud dan tujuannya yaitu Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya Lakalantas di wilkum Polsek Soreang Polresta Bandung.”ujar Kapolsek Soreang.

” Dalam kesempatan itu Personil Polsek Soreang menghimbau kepada masyarakat dan pengemudi kendaraan bermotor, baik R2 maupun R4, untuk selalu waspada serta berhati-hati saat musim penghujan,” Tutup Kapolsek Soreang Kompol Mulyadi.
(Taupik)