-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PERSONIL SAMAPTA POLSEK BANJARAN GELAR PATROLI MALAM HARI DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Selasa, 27 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan oleh Personil Polsek Banjaran , hal ini ditunjukan dengan giat Patroli malam hari Personil samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar yang dilaksanakan oleh Aiptu Ruhimat di wilayah kecamatan Banjaran. Senin (26/12/2022) malam.

Kegiatan patroli malam dilakukan Unit Samapta Polsek Banjaran Aiptu Ruhimat guna terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif juga mengantisifasi tindak kriminalitas, terutama kasus C3 (Curat,Curas dan Curanmor) di lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan Patroli malam yang dilakukan anggotanya tersebut dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolsek juga menambahkan akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam.

"Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat pemukiman penduduk, perkantoran, Atm dan Objek Vital lainnya tentunya bermanfaat sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hingga pagi hari" jelas Kapolsek.

Kapolsek Banjaran kompol Heri juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. pungkas nya.
(Taupik)