-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


POLSEK PANGALENGAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

Minggu, 04 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Patroli menjadi pengemban tugas preemtif dilapangan telah seharusnya melaksanakan sambang yang obrolan kamtibmas menggunakan masyarakat binaan, selain itu upaya preventif terus dilakukan Jajaran Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar yang bersinergi menggunakan Koramil dan Satpol PP melaksanakan Giat Ops Yustisi diperbatasan, memberikan masker, selain itu pula melaksanakan Sidak dan patroli menyasar wilayah dan lokasi keramaian yang dipercaya rawan, khususnya yang terdapat pada Wilayah aturan Polsek Pangalengan. 

Adalah Piket Patroli yang melaksanakan ulet Patroli Dialogis pada masyarakat rakyat Kec. Pangalengan. 

Pada pelaksanaannya, mengungkapkan himbauan pada Warga supaya selalu saling mengingatkan buat Cepat Tanggap terhadap kerawanan Kamtibmas dan pula patuhi disiplin Prokes 5M.

Kapolresta Bandung Komisaris Besar Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan, aktivitas tadi adalah aktivitas pada rangka upaya buat mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang kini ini semakin merebak dan bermunculan varian baru. Ujar Imron.

“Selain itu, dalam ketika jam rawan, pada pada personil pula kita lakukan koordinasi menggunakan keamanan baik satpam perusahaan juga masyarakat yang sedang berjaga supaya selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker dan waspadai segala bentuk prilaku yang kiranya mencurigakan lalu koordinasikan menggunakan bhabinkamtibmas atau pribadi menghubungi Polsek Pangalengan buat penanganan lebih lanjut,” Pungkas Kapolsek.
(Taupik)