-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SAMBANG TOKOH MASYARAKAT, KAPOLSEK BANJARAN JALIN KERJA SAMA UNTUK JAGA KAMTIBMAS

Jumat, 02 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H melaksanakan giat sambang dengan tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang bersinergi serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas, jumat (02/12/22).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Banjaran saat bertatap muka dengan Bapak H.Onyas,Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kapolsek yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya, ucap nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H berharap dalam kegiatan kunjungan tersebut dapat menciptakan sinergitas dengan polsek Banjaran, sehingga terjalin hubungan serta komunikasi yang baik ke depannya. Kunjungan rutin ini dilakukan untuk menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat.

Juga dapat mendengar masukan dari warga dan juga sekaligus menyebarkan nomor handphone pribadi Kapolsek dengan tujuan memberi akses komunikasi yang mudah dan dekat kepada warga,” jelas kapolsek.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.
(Taupik)