-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga, Bhabin Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Gali Informasi

60menit.com
Minggu, 04 Desember 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Dengan melaksanakan inovasi “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota , Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas terapkan Quick wins Presisi di wilayah binaanya , Minggu ( 04/12/2022 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang merupakan bagian dari Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota.”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri , Dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi situasi perkembangan Kamtibmas di l wilayah binaanya ”ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

” Dengan memberikan himbauan kamtibmas ,kali ini Aiptu Ade Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Kesambi sambangi para warga kesambi baru rmenghimbau untuk terus jaga kewaspadaan lingkungan dan sekitar “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Upaya tersebut merupakan pemolisian masyarakat di wilayah binaan dalam pelayanan dan pengaduan masyarakat ,sekaligus juga memberikan edukasi yakni penyesuaian tarif harga BBM , agar subsidi BBM ini kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran” Tutup Ngatidja. WSW 2015