-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terapkan Quick Wins Presisi, Bhabin Dawuan Polsek Kedawung Polres Ciko Sambang Warga

60menit.com
Minggu, 04 Desember 2022


60MENIT.COM, Polres Ciko | Melalui sambang dialogis jalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, dalam mendeteksi permasalahan keamanan di lingkungan .

Optimalkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan sambang silaturahmi warga binaan , Minggu (04/12//2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas , hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ ujar Kapolres Ciko Lulusan Akpol tahun 2002 ini.

Lanjut Fahri ” ini salah satu langkah efektif dalam Optimalisasi pelayanan publik upaya implementasikan program ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi terwujudnya Polri yang Presisi,,”tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

“”Dengan mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention,kegiatan ini bagian dari Program Quick Wins Presisi Polres Cirebon Kota ”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Bripka Devan Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Polsek Kedawung sambangi sejumlah warga RT 03 dengan bercengkrama ,tak lain bertujuan menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan untuk selalu patuhi prokes covid 19 dalam beraktifitas ”Tutup Ngatidja. WSW 2015.