-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Terapkan Quick Wins Presisi Bhabin Panjunan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Sambang Warga

60menit.com
Kamis, 01 Desember 2022


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sampaikan Pesan Kamtibmas serta berikan penyuluhan dan pembinaan kepada warga di wilayah binaan

Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota Polda Jabar melalui Jajaran Bhabinkamtibmas

melaksanakan Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko kepada Toga ,warga dan juga Unsur terkait dan juga warga , Kamis (01/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat, merupakan langkah yang tepat dan efektif mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat"Ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri"Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat “Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

”Aipda Agus selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Panjunan Polsek Lemahwungkuk sambang dialogis sejumlah warga di kampung pesisir kelurahan Panjunan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Polres Cirebon Kota"Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

. Dan kami juga terus menghimbau dalam beraktifitas terus patuhi Prokes dalam penanggulangan virus covid 19,Virus Covid 19 ”. Ucap Iptu Ngatidja SH , MH.