-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Acara Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota Digelar Dengan Sukses

60menit.com
Minggu, 08 Januari 2023

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Rangkaian Prosesi dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru sebagai Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar, digelar tadi malam di salah satu Hotel yang ada di kota Cirebon. Sabtu malam (07.01.23) pukul 20.00 wib

Tongkat komando Kapolres Cirebon Kota saat ini di jabat oleh AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menggantikan AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. yang saat ini mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolres Indramayu.

Acara malam pisah sambut dihadiri oleh banyak sekali tamu, hampir seluruh undangan hadir. Bahkan ada warga yang mengenal sosok AKBP Fahri siregar juga menyempatkan hadir untuk mengucapkan selamat.

"Pa Fahri siregar pimpinan yang tegas namun komitmen. Ide dan programnya selama memimpin Polres cirebon Kota dirasakan oleh kami warga kota Cirebon. Sukses dan semangat ya pa Fahri". Ucap bp. Sunarya amy salah satu tokoh masyarakat argasunya.

Sementara AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini dan permohonan maaf jika ada salah.

" Dibalik baju coklat polisi yang saya pakai, hanyalah seonggok tulang dan daging. Saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf. Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika selama memimpin, terdapat kesalahan dan hati yang tersakiti atas ucapan dan perilaku saya. Baik sengaja maupun tidak sengaja. Selanjutnya saya pamit undur diri serta mohon doa restunya". Ucap mantan Kapolres Ciko ini.

AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menuturkan, kami mohon dukungan dari bapak dan ibu untuk melanjutkan tugas dari pejabat lama menjadi Kapolres Cirebon Kota.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan cinderamata dan sesi foto bersama. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015.
** M. Edwandi