-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ADA GENANGAN AIR SETELAH DIGUYUR HUJAN DAN POHON TUMBANG KAPOLSEK CIKANCUNG MELAKUKAN PENGATURAN ARUS LALIN

Rabu, 25 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Dari hari Selasa Sore hingga malam hujan mengguyur wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung dan sekitarnya, sebagai langkah antisipasi adanya genangan air dan pohon tumbang yang dapat menyebabkan tersendatnya arus lalulintas di seputaran Jalan Raya Cicalengka-Majalaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH dan Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalulintas. Rabu ( 25/01/2023 ).

Seperti yang terpantau Kapolsek Cikancung dan beberapa Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus Lalulintas.

“Sebagai langkah antisipasi kemacetan tersendatnya arus lalulintas akibat adanya genangan air dan pohon tumbang diseputaran Jalan Raya Cicalengka-Majalaya tepatnya didepan PLN Cikasungka Desa Mandalasari Kami sudah melaksanakan pelayanan masyarakat pengaturan lalulintas”. Ucap Carsono. 

Saat ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH mengatakan “Bahwa di wilayah Kecamatan Cikancung yang rawan banjir ketika hujan turun dan timbulnya kepadatan arus lalulintas, Kami setiap harinya sudah rutin melakukan pelayanan terhadap masyarakat pengaturan arus lalulintas untuk mencegah adanya kepadatan arus lalulintas di seputaran jalan raya Cicalengka-Majalaya”. Ucap Akp Carsono,SH.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan Lalulintas saat berkendara khususnya saat turun hujan dan setelah hujan karena jalanan licin serta tidak memaksakan untuk menembus genangan air ketika ada genangan”. Tutup Akp Carsono,SH.
(Taupik)