-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Ajat Jatnika Pimpin Personil Piket Polsek Rancaekek Lasanakan Patroli Malam

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Piket Fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar dipimpin Pawas AKP Ajat Jatnika laksanakan patroli malam dalam rangka menjaga kambtibmas di wilkum Polsek Rancaekek . Selasa 10/01/2023.

Piket Perwira Pengawas Polsek Rancaekek AKP Ajata Jatnika lasanakan kegiatan patroli malam untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Personil Polsek Rancaekek secara rutin laksanakan patroli malam yang menyasar objek vital serta ke beberapa tempat yang sering terdapat kerumunan warga.

Personil Polsek Rancaekek mendatangi dan berhenti di tempat objek vital dan tempat yang sering terjadinya kerumunan warga, kemudian personil sampaikan himbauan kepada petugas keamanan yang sedang berjaga di objek vital untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya.

Dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Polsek Rancaekek pada kesempatan itu juga sampaikan himbauan kepada warga yang ditemui agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing masing dengan kembali mengaktifkan ronda malam sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek” tuturnya.
(Taupik)