-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anev Mingguan, Kapolsek Baleendah Evaluasi Kerja Anggota dan Ajak Anggota Terus Sosialisasikan Kamtibmas Serta Disiplin Kerja

Selasa, 10 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar mengelar Rapat Evaluasi mingguan tentang Kamtibmas dan kinerja anggota di Mapolsek Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan anev tersebut guna membahas tentang situasi kamtibmas jelang natal dan tahun baru di wilayah Baleendah dan kinerja anggota Polsek Baleendah.

"Anev ini bertujuan untuk evaluasi mingguan tentang kamtibmas jelang natal dan tahun baru dan kinerja anggota,"katanya. Selasa, (10/01/2023).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mengajak unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan untuk aktif mensosialisasikan kamtibmas kepada warga Baleendah.

"Diharapkan semua stakeholder berperan aktif dalam mengsosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat bagi melaksanakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamtibmas.
(Taupik)