-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pacet Laksanakan Sosialisasi Tentang Cibul (Ciki ngebul ) dan Lato Lato

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Aipda Dani Setia M, melaksanakan kegiatan himbauan Larangan membawa Lato Lato dan pengawasan bahan makanan yang mengandung Zak kimia seperti Chiki Ngebul ( Cikbul ). jum’at (20 Januari 2023).

Kegiatan sosialisasi tersebut digelar dalam rangka menindak lanjuti edaran dinas pendididkan kabupaten Bandung yang di laksanakan di Sekolah MTS paninggaran, Kp paninggaran Rt 01/ Rw 08 Desa Mekarjaya kec.pacet, Kabupaten Bandung dengan Sasaran Siswa Siswi dan guru pengajar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E menjelaskan " dalam kegiatan sosialisasi mengenai himbauan Dinas Pendidikan Kab. Bandung yang paling ditekankan adalah Menghimbau kepada seluruh satuan pendidikan dan para orag tua peserta didik untuk bersama sama mengawasi maraknya permainan lato-lato, supaya peserta didik tidak membawa atau bermain lato-lato dilingkungan sekolah, Menghimbau kepada seluruh satuan pendidikan dan para orang tua peserta didik untuk sama sama mengawasi makanan yang mengandung zat kimia / yang berbahaya bagi peserta didik" katanya.

Akp Edi Juga mengatakan " Selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi mengenai himbauan Dinas Pendidikan Kab. Bandung. Siswa/wi sudah mengerti akan larangan tersebut dan tidak ditemukan, yang membawa permainan lato-lato maupun jajanan yang mengandung zat kimia tersebut " pungkas Kapolsek Pacet.
(Taupik)