-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Paseh Laksanakan Patroli Gabungan Pada Malam Tahun Baru 2023

Minggu, 01 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, anggota Polri dimalam hari pada lokasi perumahan, perkantoran dan di obyek wisata serta Kegiatan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar merupakan kewajiban setiap anggota Polri selaku Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat, maka dengan penampilan anggota Polri ditengah-tengah masyarakat tentu akan memberikan nilai positif atas kinerja Polri bagi masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Paseh tetap kondusif menjelang pergantian Tahun Baru 2023, Personil Gabungan Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan patroli malam.

Dalam kesempatan tersebut personil Polsek Paseh menghimbau masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah menjelang perayaan malam pergantian Tahun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H selalu memberikan himbauan pada kegiatan patroli serta pengamanan kegiatan malam adalah merupakan suatu kegiatan rutin bagi setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Paseh dengan mewujudkan situasi kondusif.

“Jelang pergantian malam Tahun Baru 2022-2023 ini agar anggota Polsek Paseh mampu tampil ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menampilkan Polisi berseragam, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitasnya.” ungkap Kapolsek Paseh.

“Wilayah yang kondusif akan memberikan dampak serta kesan positif bagi masyarakat sehingga segala kegiatan berjalan dengan lancar,” Pungkas Iptu Idham Chalid S.H.
(Taupik)