-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kapadatan Arus Lalu-Lintas di Pagi Hari Satuan Samapta Polsek Majalaya Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu-Lintas Di Perempatan Jalan Baru Majalaya

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bentuk pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat dengan Mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas di Wilayah hukum Polsek Majalaya Unit Samapta Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar lakukan pengaturan lalu lintas Pagi hari

Kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas. 

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. mengatakan, dalam gatur lalin petugas juga menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada dan jangan lupa memakai Masker guna untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

"Unit Samapta Polsek Majalaya melakukan Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari maupun sore hari," katanya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi.SH menyampaikan bahwa kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Majalaya dilapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas bagi para pengguna jalan lainnya.
(Taupik)