-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Konflik Pengemudi Ojeg, Kapolsek Baleendah Pimpin Patroli di Wilayah Baleendah

Selasa, 03 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Adanya kejadian konflik antara ojeg online dengan ojeg pangkalan di Pasir Impun Kota Bandung maka Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Sungkowo bersama anggota Patroli guna antisipasi konflik pengemudi ojeg di wilayah Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan Patroli tersebut dilaksanakan dari Wilayah Kelurahan Wargamekar sampai dengan wilayah Desa Rancamanyar Kabupaten Bandung.

" Kami berpatroli di wilayah Baleendah dengan memberikan himbauan kepada pengemudi ojeg online maupun ojeg pangkalan guna jaga situasi kamtibmas di Baleendah,"kata Kompol Sungkowo, Kapolsek Baleendah. Selasa,(03/01/2023).

Ia menjelaskan, kegiatan patroli ini akan sering dilakukan sebagai bentuk kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menyampaikan himbauan.

"Kegiatan ini adalah kegiatan Preemtif dan Preventif kepada pengemudi ojeg yang ada di wilayah Baleendah",katanya.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga wilayah Baleendah tidak ada konflik antara ojeg online dan ojeg pangkalan",ujarnya.

"Semoga kondusifitas di wilayah Baleendah tetap aman dengan adanya Patroli ini",harapnya

Pada kesempat itu pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar Covid-19.
(Taupik)