-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Kriminalitas, Unit Samapta Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar khususnya Unit Samapta secara kontinyu melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi rawan kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah Polsek Banjaran. Senin (02/01/2023) siang.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Seperti yang terlihat patroli kali ini Aiptu Komarudin menyasar kantor BRI Unit Banjaran,serta memberikan himbauan kamtibmas kepada security dan masyarakat mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Banjaran apabila mendapati orang atau benda mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan 
Kaposlek juga menghimbau kepada nasabah atau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak dan disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian. ujar nya.
(Taupik)