-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BAHAYA MAKANAN YANG MENGANDUNG ZAT BERBAHAYA, KAPOLSEK BANJARAN HIMBAU LANGSUNG ANAK SEKOLAH DASAR

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar beserta anggota sosialisasikan tentang bahaya makanan yang mengandung zat berbahaya (nitrogen cair) di SDN Banjaran II,IV,VI . Jumat 20/01/2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH memberikan Himbauan langsung kepada pihak sekolah dan Para pelajar Siswa dan siswi SDN. Saat itu turut didampingi oleh Panit Binmas dan Personil Samapta Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran memberikan imbauan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan imbauan kepada pihak sekolah agar mengingatkan para siswa dan keluarga akan bahaya makanan jajanan Ciki Ngebul. Ini bertujuan untuk meminimalisir timbulnya korban jiwa.

Kapolsek juga berharap pihak sekolah selektif dalam memberi ijin para pedagang asongan untuk berjualan di lingkungan sekolah.serta peran serta Pihak sekolah juga dalam memberikan imbauan kepada siswa sangat mendukung agar para siswa dan siswi SDN I,IV dan VI tidak jajan ciki ngebul atau pun yang berbahaya lain nya karena sangat berbahaya untuk kesehatan. ujar nya
Mengenai Kasus yang ada sekarang masih sporadis di beberapa tempat.

Maka dari itu, yang kita utamakan ialah mewaspadai dan mengedukasi masyarakat, termasuk pelaku usaha,” pungkasnya.
(Taupik)