-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Dorongan Moril Bhabin Kalijaga Polsek Seltim Polres Ciko Takziah Warga

60menit.com
Rabu, 25 Januari 2023


60MENIT.COM, Polres Ciko | Dengan Sampaikan pesan kamtibmas  Maksimalkan peran Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran melalui inovasi "CAK AIS" Polres Ciko.


Program bentuk nyata kepedulian anggota Kepolisian dengan masyrakat untuk selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap masyarakat , seperti halnya Jajaran Polsek Seltim Polres Cirebon Kota di wilayah binaanya ,rabu (25/01/2023 ).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Dengan hadirnya Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran hadir di  tengah masyarakat , yang merupakan dorongan moril serta silaturahmi kepada warga yang mengalami musibah dengan terselip pesan kamtibmas ,“ Jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004 ini .


Lanjut Ariek Indra Sentanu ”hadirnya  Bhabinkamtibmas yang  di butuhkan di tengah warganya di segala kegiatan masyarakat" tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Drs Didi Suwardi 


Bentuk nyata Peduli lingkungan , Aiptu Hen yusnandar Bhabinkamtibmas Kalijaga Polsek Seltim  melalui inovasi "CAK AIS” (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun)," takziah dengan mengantar jenasah warga nya , yang di makamkan TPU sekitar”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


“Peran Bhabinkamtibmas juga dalam di masa Pandemi juga untuk menyampaikan edukasi pentingnya Prokes dalam kehidupan sehari-hari ”Tutup Ngatidja. WSW 2015