-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman dan Nyaman Anggota Bhabinkamtibmas Dipimpin Langsung Kapolsek Paseh Polresta Bandung Laksanakan Giat Patroli ke Wisata Kolam Renang Sanding Waterboom

Rabu, 04 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Antisipasi lonjakan pengunjung wisata, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Cece. S dan Aiptu Asep Suryatna serta anggota babinsa desa sindangsari dipimpin langsung oleh Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H melaksanakan giat monitoring ke tempat wisata Sanding Waterboom yang berada di Desa Sindangsari Kec Paseh ,Kabupaten Bandung.Rabu (04/01/2023).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,SIK.,MH, melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, mengatakan.
“Hari ini kita perintahkan juga kepada anggota piket untuk melaksanakan giat monitoring ke wisata Sanding Waterboom di Sindangsari, kec paseh, antisipasi lonjakan pengunjung wisata ,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola Sanding Waterboom dan para pengunjung wisata air.

“Untuk hari ini dari pantauan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh pengunjung wisata Sanding Waterboom masih terlihat landai,selain itu petugas Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada pengelola dan pengunjung agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan wisata kolam renang Sanding Waterboom,” ujar Kapolsek Paseh.
(Taupik)