-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Polsek Paseh Laksanakan Patroli Rutin KRYD Malam Hari

Rabu, 04 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Paseh Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terus mengintensifkan patroli KRYD malam hari  di wilayah hukum Polsek Paseh Selasa ( 03/01/23).

Kegiatan patroli KRYD malam hari dipimpin oleh Kanit binmaa Aiptu nandang bersama Anggota Bhabinkantibmas dan Patroli di wilayah rawan aksi kriminal di wilayah hukum Polsek Paseh .

Kapolreta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H mejelaskan  kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Paseh untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat .

” Kehadiran Petugas Polisi di tengah tengah masyarakat selain untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas juga untuk memberikan rasa aman kepada masayarakat ” Kata Kapolsek Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid, SH.

Selain melaksanakan patroli KRYD petugas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan tujuannya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,”.

Patroli di laksanakan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas, tak jarang petugas berhenti dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada pemuda  yang nongkrong hingga larut malam .

” Kami berharap dengan kegiatan patroli yang terus menerus kami lakukan dapat mencegah dan meminimalisir niat dan kesempatan pelaku kejahatan serta meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan sehingga bersama sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Pungkas Kapolsek Polsek Paseh Iptu Idham Chalid, SH.
(Taupik)