-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Harjamukti Polsek Seltim Polres Ciko Jalin Kedekatan Melalui “CAK AIS”Polres Ciko

60menit.com
Senin, 23 Januari 2023


60MENIT.COM,  Polres Ciko | Upaya menjalin kedekatan serta kepercayaan publik sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat


Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas sambang silaturahmi kepada warga , toga, tamas di wilayah binaan, Senin (23/01/2023).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan, “Sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan semua lapisan masyarakat “jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.


Lebih lanjut Ariek Indra Sentanu “Dengan menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, melalui Visi misi “CAK AIS” yaitu Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun).

) Polres Ciko “ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.


‘ Kegiatan ini untuk bersama-sama berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif , seperti halnya Aiptu Jayusman Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti Polsek Seltim  sambang dialogis kepada sejumlah warga kanggraksan di RW 02 pelandakan Kelurahan Harjamukti “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


”Di sela kegiatan sambang ini juga,kami juga menyampaikan edukasi untuk terus patuhi prokes 19” Tutup Ngatidja. WSW 2015.